AMBIGU DUKUNG GERAKAN ANTI SAOS

22 april 2009

Pada hari yang panas itu, beberapa tim KIR ambigu melakukan penelitian tentang pengaruh makanan berwarna kuning-orenjez terhadap kesehatan usus manusia dan usus sapi. KIR ini digawangi oleh penjaga gawang -ech, yang dipimpin oleh Pak Suga (anax2 yang agak abstrak biasanya memanggil dengan sebutan Tsuga ato Engkong Suga) hehe. Peace ya, Pak!!

Riset kami membuktikan bahwa usus sapi yang sejam lalu diisi oleh wenter (pewarna tekstil orenjez) akan berwarna orenjez dan warna itu tidak bisa dihilangkan.
Usus sapi ketiga (yang kedua ntar aja, buat surprize) sejam lalu diisi zat warna dari kapang janggel jagung: usus itu bisa bersih dan ini artinya kapang ini bisa dijadikan zat pewarna makanan yang alami.
Dan inilah!!!!
Usus sapi kedua yang diisi dengan saos tak bermerek yang berwarna merah keoranye2an ini membuat usus yang sejam lalu bersih menjadi kaku, dan berlubang-lubang sangat kecil.
Coba saja, baru sejam usus sudah menjadi berlubang cukup banyak. Lantas bagaimana nasih kita yang sudah sejak lama mengkonsumsi SAOS TAK BERMEREK ini??? Lha piye???